REVIEW Safi Dermasafe Untuk Kulit Wajah Sensitif

Hi Readers, 

Punya kulit wajah yang sensitif adalah suatu hal yang "istimewa". Kita harus memahami kondisi kulit tersebut untuk memberikan perawatan yang tepat agar tidak timbul iritasi seperti kulit kering hingga mengelupas, kulit kemerahan, dan jerawat.

Bahkan dalam memilih skin care pun harus sangat diperhatikan. Karena salah dalam memilih bahan akan mengakibatkan reaksi beragam bagi kulit sensitif hingga munculnya iritasi. 

Selain berkonsultasi dengan dokter kulit dan kecantikan untuk memilih skin care yang tepat bagi pemilik kulit sensitif. Kalian bisa memilih brand skin care itu sendiri dengan melihat terlebih dahulu kandungan produknya. 

Bebas alkohol
Kandungan alkohol memang dapat mengurangi kadar minyak pada wajah secara sementara naumn, untuk jangka panjang efek dari alkhol adalah membuat wajah kering dan sensitif, 

Ciri-ciri produk yang mengandung alkohol adalah aroma produk yang menyengat, terasa dingin namun memberi efek kulit kering seperti ditarik. 

Bebas pewangi/fragrance
Pewangi dalam skin care walaupun memberi efek relaksasi tetapi, tidak memberikan efek lainnya. Kandungan pewangi bagi pemilik kulit sensitif cenderung menimbulkan iritasi di kulit.

Dapat menenangkan kulit
Kulit sensitif cenderung sering kemerahan. Nah, untuk meredakannya diperlukan kandungan produk yang menenangkan seperti aloe vera, tea tree, calendula, chamomile, dan bahan alami yang dapat menenangkan lainnya.


foto : website Safi

Safi dengan slogannya Halal, Alami, dan Teruji mengerti akan kebutuhan berbagai jenis kulit dan berbagai masalah kulit, salah satunya kulit sensitif. 


foto chamomile
Rangkaian Safi Dermasafe diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Kandungan ektrak Chamomile mengurangi kemerahan dan menenangkan kulit.

Selain itu ada kandungan licorice yang memiliki antioksidan untuk melindungi kulit dan meredakan rasa gatal serta kemerahan.

Ada lima produk dalam rangkain Safi Dermasafe ini. 

Safi Dermasafe Mousse Cleanser
Pembersih wajah berbentuk foam yang super lembut. Cocok untuk kulit kering sensitif. 







Safi Dermasafe Gel Cleanser
Pembersih berbentuk gel super sejuk yang menghasilkan busa lembut ini cocok untuk kulit berminyak sensitif. 







Safi Dermasafe Booster Mist
Bisa dibilang ini penyegar wajah seketika yang ngasi efek meningkatkan kelembaban kulit 3x lipat, membantu melindungi kulit dari paparan polusi, membantu memelihara struktur kulit, menyejukan kulit yang kemerahan/teriritasi, dan membantu tampilan make up tampak lebih tahan lama.

Teksturnya seperti air dan tidak lengket di kulit.



Digunakan setelah Safi Dermasafe Mousse Cleanser atau  Gel Cleanser. Dan dapat juga digunakan sebegai setting spray. 

Safi Dermasafe Day Moisturizer
Bentuknya gel yang menyejukan tapi bebas alkohol ya. Gampang banget menyerap di kulit tanpa rasa lengket. Efeknya pun melembabkan kulit sepanjang hari.


Dapat digunakan sebelum menggunakan sunscreen dan make up selanjutnya.
Sama sekali tidak merusak tampilan make up kita, tapi justru membuat kulit lebih sehat dan siap untuk make up yang lebih tahan lama.


Safi Dermasafe Night Moisturizer
Moizturizer berbahan dasar air dengan tekstur lembut yang tidak meninggalkan efek berminyak dan cepat diserap oleh kulit wajah.


Membantu melembabkan, menyejukan kulit saat tidur di malam hari.

Ada kandungan tambahan, Niacinamade sebagai antioksidan yang membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas seperti asap kendaraan, debu, polusi udara. 
Nah semoga termasuk menangkal kekejaman hidup juga ya :D 




Untuk cara pemakaian rangkaian Safi Dermasafe bisa tonton video di Diah Paramitha YouTube Channel
Jangan lupa ya like, komen, subscribe, dan share video ini *promosi dong hihiiii






Rawat kulit sensitif kita dengan Safi Dermasafe dan rasakan manfaatnya :)
Buat yang mau dapetin produk Safi Dermasafe bisa cek di store Guardian dan Watsons kesayangan kalian atau bisa juga beli online di Bukalapak, JD.ID, Sociolla, dan Tokopedia.

Nah, pengumuman GIVEAWAY dari @balibeautyblogger spesial 3rd Anniversary-nya.
Menangkan rangkain skin care Safi Dermasafe. 
Untuk syarat dan ketentuan bisa cek di @balibeautyblogger's instagram ya :)


Good luck! 


Boleh juga follow aku di 

see you soon :) 

Comments

Jangan lupa subcribe