BALI BEAUTY BLOGGER X FIMELAHOOD BALI 2019

Hi readers, 

So grateful, Jumat lalu aku bisa ikut event Fimelahood di Bali. Acara yang juga berkolaborasi dengan Rexona ini juga menghadirkan pembicara Kadek Arini. Seorang travell blogger asal Bali.



Tema Acara
"The New You The New Dreams"
#KETIKECE



Ternyata hastag ini punya kepanjangan "Ketiak Kering dan Cerah".
Yups acara yang disponsori oleh Rexona ini memang sangat menginspirasi saat dengar pengalaman Kak Kadek ketika menjadi seorang travel blogger.

Kalo mau sukses dalam apapun intinya kta harus tekun dan kreatif. Juga perlu keberanian.
Itu yang aku tangkap hehhee

Outfit
White and pink.

Warna-warna ini adalan favoriteku, jadi ngga sulit untuk memadukan kedu awarna ini pada outfit hari itu.



Lokasi
Two Fat Monks, Renon, Denpasar, Bali.

Tempatnya memang nyaman untuk acara yang dihadiri sekitar 50 orang ini. Dengan nuansa restaurant yang klasik tapi tetap tampak modern, warm, dan instagramble juga.


Pergi sama siapa?
Kalo dianternya sih sama pacar. Tapi pas event sama temen-temen Bali Beauty Blogger dan influencer/beauty enthusiast lainnya.


Acaranya ngapain aja?
Fimelahood merupakan kegiatan yang diselenggarakan rutin oleh Fimela disertai dengan talkshow dan workshop. Fimela sudah banyak menyelenggarakan acara serupa di kota-kota lain Indonesia. Namun, tahun 2019 Fimela mengakhiri perjalanannya di Bali.

Nah di acara Fimelahood Bali, ngga hanya cerita tentang pengalaman Kadek Arini yang udah travelling ke berbagai tempat indah di domestik maupun internasional.
Fimela juga memberikan tips-tips dan sharing tentang meraih mimpi dan resolusi tahun 2020.

Setelah talkshow yang super inspiratif ini, lanjut ke diskusi tentang menjaga penampilan untuk perempuan yang aktif dan berani meraih mimpi, sekaligus unboxing Rexona Dry Serum Sakura. 

Pesannya :

Apapun profesi kita sangat penting yang namanya "grooming". Pakaian yang rapi, nyaman, rambut tertata rapi, make up yang sesuai acara, dan juga penting menjaga kebersihan tubuh.
Salah satunya pakai deodorant.
Kadang kita kesel ya kan?? pingin buru-buru tapi nunggu deodorant lama amat keringnya. Hal asil sering skip pakai deodorant. Hmmmm padahal dengan pakai deodorant bis amenjegah bau badan lho!

Nah, akhrinya Rexona punya formula baru dengan dry serum-nya yang cepet banget kering di ketiak dan bikin kulit ketiak cerah alami. 

Selain talkshow, kita lanjut workshop bersama shylas factory di "Kelas Formulasi" membuat natural soap.
Ternyata bikin natural soap sesimple itu bahannya. Tapi emang perlu banget pengetahuan dari ahlinya dalam menakar bahan-bahannya sih. 

Jadi campurannya ada minyak, basa, fragrance, pewarna yang aman, terus dicampur lalu di cetak. Nah bisa ditambah dengan dried flower juga sebagai hiasan sekaligus butir scrub. Oiya, natural soap ini belum boleh dipakai langsung karena ada proses kimia sehingga harus menunggu 2 minggu agar natural soap ini bisa digunakan.

Ngga sabar sih nunggu 2 minggu hehheee


Makin cintalah sama Fimela karena bener-bener ngadain event yang sangat menginspirasi dan bikin semangat berkarya menuju 2020.

So what your resolution for 2020 ?

Comments

Jangan lupa subcribe