REVIEW Azarine Tinted Lippie Cake - 01 Cream Puff

 Hi readers,

Baiklah, udah ketinggalan berapa produk lip tint ini ya? Gencar banget sih produsen kosmetik akhir-akhir ini. Huftt…

Ada yang bikin penasaran nih dari Azarine yang beberapa bulan lalu launching Azarine Tinted Lippie Cake yang berkolaborasi dengan Red Velvet, girlband asal Korea Selatan. Udah ngga heran sih kalo produk lokal kolaborasi dengen menjadikan idol/actor/aktris Korsel jadi BA atau bahkan hanya model iklannya.




Review awal soal packagingnya, bentuknya kotak berbahan plastik tentunya.  Dari segi kemasan nih, Azarine Tinted Lippie Cake cantik banget walaupun terkesan monoton karena beberapa brand lain model kemasannya juga plastik cenderung bening yang buat kita mudah lihat warna produknya.

Aplikatornya pipih dan bikin gampang mengaplikasikan produk.

Mengandung vitamin E dan Sunflower Seed Oil jadi ngga heran klaimnya melembabkan bibir dan lembut di bibir.

Ada 6 shades, tapi maaf ya aku cuma beli 1 karena warna-warna lainnya kayak punya gitu. Aku pilih shade nomor 01 namanya Cream Puff. Warnanya nude tapi uniknya makin lama berubah jadi nude pink apalagi buat yang kulitnya sawo matang ini bakal jadi nude yang manis dan cocok.

Termasuk oksidasi sih, warna nude yang awalnya pucat di bibirku terus jadi agak mauve.

Test of swatch :



Teksturnya  creamy, ada aroma manis kue sesuai namanya lah "Lippe Cake", dan glossy finish.

Karena glossy finish tau masalahnya apa?
Yups masih transfer banget mau minum atau makan ya, but it's okay lah masih ada secercah harapan ninggalin stain di kulit tapi kalo soal long lasting, jawabannya tergantung. Kalau dipakai makan yang berminyak dan berkuah, tentunya bakal hilang glossynya tapi tenang masih ada sedikit warna yang tertinggal.

Dan super nyaman dan long lasting kalau dipakai tanpa ada makan berat (berkuah dan berminyak).  

Azarine Tinted Lippie Cake ini termasuk lip tint yang nyaman untuk dipakai lama karena ngga bikin bibir patchy (kering/ngelupas). 

Untuk harga resmi saat launching Rp 49.000 tapi banyak di marketplace ngasi diskon jadi Rp 37.800, aku beli di toko kosmetik terkenal di Bali dikasi harga diskon lho. 

Isinya dikit sih sebenernya cuma 2 ml untuk harga official Rp 49.00, tapi ya oke sih bakal cepet habis dan cocok untuk yang suka ganti atau coba warna lip tint lain. 


Azarine Tinted Lippie Cake udah aku pake 2 minggu untuk ke kantor atau cuma di rumah aja. Teksturenya creamy dan finishnya glossy. Buat tekstur lip tint yang creamy, Azarine Tinted Lippie Cake ini ringan banget dan kalo dipake lama masih bisa melembabkan. Warna yang dihasilkan sheer untuk sekali oles  dan masih nyaman dipakai berlapis-lapis. 

Warnanya yang intense ini terutama 01 ini cocok untuk pemilik bibir gelap atau hanya yang pinggirannya gelap.

 


Untuk urusan daya tahan, 5 menit pertama warnanya sih akan transfer ya entah ke gelas atau sendok saat makan. Karena ini tipe creamy glossy tint, memang bakal ngga akan tahan lama banget-banget sih. Tapi tenang, masih ada yang stay tipis justru ngasi kesan bibir cerah dan sehat natural.

 

Uniknya warna 01 Cream Puff pertama dioles nude yang pucat tapi lama kelamaan bakal jadi mauve di bibirku. Azarine Tinted Lippie Cake ini menurutku cocok untuk warm dan cool undertone. Untuk yang warm undertone warna oksidasinya bakal cenderung nude pinkish sih menurutku.

 

Azarine Tinted Lippie Cake bakal disukai oleh pecinta lip tint yang ngasi efek plumping dan tipe riasan natural ala Korea. Buat yang suka make lip cream tapi masih nambahin lip gloss, mending coba Azarine Tinted Lippie Cake karena hasilnya kayak gitu dan lebih praktis lagi.

 


Kalian bisa bikin look natural pake Azarine Tinted Lippie Cake atau bold juga bisa. Aku lebih sering pakai untuk riasan natural sehari-hari aja sih.

 Oke sekian review Azarine Tinted Lippie Cake,

Boleh juga follow aku di

Instagram | YouTube 



See you soon :)


 

 

 

Comments

Jangan lupa subcribe