Review Emina Lip Cushion

 Hi readers, 

Apa kabar ?

Kali ini aku balik mereview lip product local brand yaitu Emina Lip Cushion  Walaupun bukan produk yang baru dirilis tapi sepertinya seru ya bahas Lip Cushion. Kalau Cushion BB Cream/Foundation seperti kita tahu saat ini banyak dirilis oleh brand lokal.

Nah konsepnya lip cushion seperti halnya cushion BB Cream/Foundation sih, dengan aplikator sponge yang membantu meratakan produk ke seluruh bibir. 

Emina Lip Cushion terdiri 6 shades, tapi di sini aku hanya punya 1 shade "04 Say Coral" yang menurutku sih warnanya ngga ngebosenin dan cocok untuk segala jenis outfit sehari-hari. 

Dikemas dalam bentuk tube plastik dengan isi 9 gram seperti rata-rata ukuran lip cream lainnya.


Teksturnya yang velvety memberikan warna yang intens tapi ringan di bibir dan ngga crack sama sekali di bibir walaupun ngga pakai lip balm sebelumnya. 

Karena teksturnya ini, Emina Lip Cushion juga bisa dijadikan blush on cream. Teksturnya yang mudah diratakan di pipi dan warna yang intens.




Aplikator sponge-nya membuat praktis saat digunakan karena bisa membuat tampilan gradients lips atau full lips. Tapi perlu diperhatikan untuk selalu menjaga kebersihan bibir sebelum mengaplikasikam lip cushion untuk menghindari pertumbuhan jamur pada sponge.

Gunakan sisi samping sponge untuk membuat warna tipis pada bibir kemudian, bagian tengah sponge untuk warna lebih intens gunakan bagian tengah sponge. 

Shade 04 Say Coral itu warna coral yang warm jadi di kulitku ngga bikin pucat justru fresh. 



Velvet Finish yang bikin berasa ringan di bibir tapi ada kekurangannya nih, di menit awal pemakaian warnanya masih akan transfer sih. Kalau mau aman lebih baik tap pakai tissue supaya glossynya berkurang dan jadi matte tapi masih velvet finish.

Emina Lip Cushion ini bisa jadi pilihan buat kalian yang suka bepergian tapi selalu ingin tampil dengan fresh make up dan simple bawa produknya karena tidak perlu kuas. 

Aku beli 2021 sih di official store ecomerce kesayangan harganya sekitar Rp 45.000,-

Boleh juga follow aku di 

see you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe