Pipi Merona Tanpa Dompet Merana : Madame Gie Juice Cheek

Hi readers,

Update lagi nih...
Kali ini aku mau review brand Madame Gie dan ini adalah review Madame Gie pertama kalinya di blog ini.

Jujur penasaran banget sih sama brand yang pertama-pertama mengeluarkan make up dengan kemasan lucu-lucu apalagi harganya tergolong sangat terjangkau bahkan untuk kalangan pelajar menengah.

Banyak review yang bilang bagus, makin penasaran mau coba juga dong.
Sebenarnya ada belanjaan Madame Gie-ku yang lain sih seperti Mascara dan lip tint, tapi bahas yang  ini dulu deh.

Madame Gie Juice Cheek


Madame Gie adalah brand lokal Indonesia tapi diproduksi di China. Mungkin sistemnya maklon atau seperti apa kurang paham deh sama proses bisnisnya. Perlu digarisbawahi produk yang aku review ini dan produk Madame Gie lain yang aku beli nih, sudah terdaftar di BPOM dan aman ya.


Ingat teliti keamaan produk kosmetik dan make up sebelum membeli dan memakai ya.


Madame Gie Juice Cheek sebenarnya tersedia dalam 5 warna.

Tapi aku cukup beli 2 warna aja deh yang menurutku cocok untuk sehari-hari maupun make up acara lainnya dan yang paling penting warnanya bakal kepake banget buat aku. Jadi ngga mubazir lah ya.

Ada 2 warna yang aku punya : Venetian Rose dan Sunset Kiss.



Kemasan tube plastik dengan warna hampir seperti produknya dengan isi 4gr. Kalau dari kemasannya sih oke banget, malah ngga kelihatan kalau produk ini dijual dengan harga RP 20.000,-

Kalau bicara soal teksturnya, sudah pasti creamy dan sangat mudah diratakan di pipi. Warna-warnanaya pun pigmented sekali.

Kalau pertama kali pakai produk ini, lebih baik ambil produk sedikit saja. 



Sesuai nama-namanya Sunset Kiss seperti warna langit sore sih. Tapi lebih jelasnya warnanya merah dengan hint orange. Sedangkan Venetian Rose ini warna pink tapi ada hint coklat.


Kalau ngomongin tekstur cream blush, aku agak gagap. Karena sepanjang hidupku cuma pernah coba 4 produk Cream Blush : Emina, Onsaemmein, Missha, dan termasuk Madame Gie Cream Blush. 


Madame Gie Cream Blush ini menurutku teksturnya ringan dan mudah diblend. Nah kalau dipakai di atas founfation atau concealer ngga akan membuat foundation/BB Cream/Concealernya banyak terangkat


Madame Gie Cream Blush ini cukup ambil sedikit aja, soalnya warnanya pekat banget walaupun cuma pakai sedikit. Dan bukan tipe cream blush yang nge-stain di kulit. 

Hasil akhirnya juga ngga terlalu glossy, agak stain finish sih. Kalau pakai cream blush ini kulit kelihatan glowing sehat di bagian cream blushnya. 

Nah buat stay long lasting, setelah pakai Madame Gie Cream Blush harus ditambahin loose powder untuk ngunci dan bikin matte finish. Oh ya...ini juga wajib untuk temen-temen yang punya kulit berminyak juga. Karena blushnya bisa aja geser ketika kulit udah berminyak dan berkeringat. 


Sekian review Madame Gie Cream Blush, 

Boleh juga follow aku di

Instagram | YouTube 



See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe