Hi Minggu Terima Kasih Ya!

 Hi readers, 


Sepertinya aku ada ide tulisan baru tiap akhir pekan. Entah aku bisa konsisten menulisnya atau ngga nih nanti.

Judulnya : Hi Minggu, Terima Kasih Ya!

Kenapa judulnya begitu?
Karena hari libur ?  Bisa jadi, bawaannya bisa rebahan seharian ya hahhha...


Tapi lebih dari itu, tulisan ini akan mengisahkan rangkuman perjalanan hari-hari sebelumnya tentang Senin - Sabtu dariku yang mungkin saja ada nilai kehidupan yang bisa aku dan pembaca maknai.

Maklumi saja ya, si manusia 23 tahun ini sedang mengumpulkan sumber kehidupannya kelak. Akan banyak sekali kegalauan dan keresahan di dalamnya. 

Entah mulai bosan hanya mereview soal kecantikan saja di blog ini. Tidak jarang orang mengira aku cuma centil di depan kamera dengan konten tutorial dandanku, hey! tapi ngga apa deh, mungkin belum kenal aku aja ya hehhee...

Aku orangnya serius amat sampe senyum aja susah lho aslinya.

Sesekali aku ingin menuangkan dan membagikan sudut pandangku tentang hidup ini, teurtama di fase awal Crisis Life Cycle.

Dan juga salah satu amalanku dari sesi mentoring di satupersen.net, bahwa hobiku menulis atau blogging ini bisa dimanfaatkan untuk mengatasi overthinkingku.
Ya semua orang pasti pernah overthinking kan? Tapi tentu kita harus bisa mengendalikannya.

Saat menuliskan overthinkingku di diary, aku menemukan logika berpikirku lagi. Jadi aku berpikir deh, oh bisa nih ditulis di blog juga. Tapi tentunya dengan konten yang bersifat publik karena untuk hal privasi tetaplah jadi sisiku.

....So, what is the story of this Sunday ?

"Terima kasih Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Mungkin kalian tidak sehangat Minggu. Tapi karena kalian aku berproses untuk menjadi seseorang di kemudian hari."

Hari Minggu seharian bertemu orang tua dan adik selama 24 jam. Hari aku bermalas-malasan hehhee... Tapi juga hari dimana mengumpulkan energi untuk kembali diolah oleh si Senin hingga Sabtu.

Kata orang, Minggu itu hari pertama dalam 1 minggu lho. 
Aku juga baru tau, sebelumnya aku kira Senin yang jadi hari pertama dalam satu minggu.

Have a nice Sunday everyone.

Semoga hari ini kita bersyukur dan esok hari kita awali dengan hal-hal baik lagi agar Minggu berikutnya penuh syukur. 


see you soon on the next episode Hi Minggu Terima Kasih Ya! :)

Comments

Jangan lupa subcribe