REVIEW Sticker Penyembuh Jerawat : Derma Angel Acne Patch (Day)

Hi readers,

Apa kalian suka mencetin jerawat ?
Mending jangan deh..
Padahal mencetin jerawat jerawat terlebih kondisinya masih radang justru akan mempermarah kondisi jerawat hingga memperluas jerawat di pipi. Karena apa ?

Bakteri yang keluar dari jerawat ditambah mungkin tangan atau alat pemencet jerawat yang tidak steril tersebut justru menambah parah kondisi jerawat, bahkan bikin tambah banyak lho!


Stop pencetin jerawat !

Dulu aku juga suka mencetin jerawat saking ngga sabarnya sembuh dari jerawat :( walaupun udah tau kalo bakal ninggalin bekas yang dalam dan lama. Bahkan meninggalkan parut dan susah hilanginnya kecuali treatment yang mahal dan waktu yang lama juga.

Solusi untuk masalah jerawatku saat ini, selain menjaga kebersihan kulit, rutin menggunakan skin care, juga bisa menggunakan acne patch untuk jerawat yang meradang.

Fungsi acne patch adalah mempercepat penyembuhan jerawat dan dapat menyerap isi dari jerawat. Pemakaian bisa 1-4 hari tergantung situasi jerawat. Nah kalau kalian pingin tau review dari Derma Angel Acne Patch, bisa tonton videonya di sini 



Nah, kalau bingung gimana cara pakai Acne Patch, kalian bisa juga tonton tutorialnya di sini ya


Derma Angel Acne Patch isi 6pcs ini harganya Rp 29.000, biasanya bisa dibeli drugstore seperti Guardian, atau di online shope lainnya.
Kalau aku kebetulan sih beli di super market Tiara Monang-Maning, Denpasar.


Sekian review dari Diah Cerita


Boleh juga follow aku di 

see you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe