Review barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Dear readers,

Apa kabar? 

Kalau aku sangat baik, tentunya menjadi new mom postpartum hahhaaa... jam tidur berantakan tapi harus selalu dibawa happy agar selalu lancar mengASIhi.

Well walaupun lagi sibuk belajar mengurus baby new born dan hanya stay di rumah selama masa cuti kerja, aku ngga pernah skip skin care routine aku. Karena merawat kulit itu yang paling penting produk yang sesuai kebutuhan kulit dan keberlanjutan. Setuju ngga sih ?

Di rumah aja biasanya sih bikin males dandan seperti pakai lipstick/lip cream pun jadi males ya, sebagai alternatif aku memilih pakai barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum. Soalnya kulit bibirku itu mudah kering, kadang sampai mengelupas, dan mudah kusam. Nah produk ini bisa banget mengatasi ketiga masalah itu, penasaran kan sama produknya?

Yuk simak reviewnya...

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum 

Banyak yang belum tahu kalau barenbliss (biasa disingkat BNB) adalah brand K-beauty yang terbuat dari bahan alami dan diciptakan untuk kaum muda global.


Sejak diluncurkan di Korea Selatan, brand ini telah mendapatkan penghargaan editor kecantikan dari Beauty+, dan direkomendasikan oleh editor dari GlowPick, Allure, karena memiliki kualitas terbaik dan desain yang menarik.

produk make up barenbliss, foto dari website barenbliss


Setuju banget sih kalau design produk barenbliss itu cute dan aesthetic banget, cantik deh kalo difoto dan dibawa kemanapun, bikin orang lain kepo waktu kita ngeluarin produknya waktu touch up,  "eh produk apa tuh? cute banget!"


B+N+B itu apasih?

produk make up barenbliss, foto dari website barenbliss

Ternyata bukan hanya sebuah singkatan dari kata barenbliss, BNB juga merupakan filosofi yang terdiri atas :

Bare Essentials
seperti halnya kandungan barenbliss Ceramoist Lip Glow Serum yaitu Vitamin E, 3 precious oils, dan ceramide yang membantu melembabkan dan merawat bibir agar tidak kusam.

No Harm
kandungan produk yang aman bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui karena 0% Paraben, 0% Alcohol, 0% Mineral Oil, 0% BHA/BHT, 0% Gluten. Keamanan produk diteliti oleh dermatologist dan tidak menggunakan binatang untuk percobaan dalam penelitian produksi. 

Bliss Moments                                                                                                    
Feel the peach-scented gloss... yupss taukan buah peach? Warnanya yang cantik dan aromanya yang lembut bikin gemess juga jadi ciri khas aroma lips product barenbliss


barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Serum bibir 3 in 1 yang diperkaya dengan Vitamin E, 3 jenis Precious Oil dan Ceramide  untuk kelembapan yang tahan lama dan perawatan bibir kusam. 


tampilan depan kemasan barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

tanggal kadaluarsa barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

aplikator barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum dikemas dengan isi 3,5 gr ini bisa dipakai 1 bulan lebih kalau dipakai pagi dan malam hari seperti aku. Harganya juga relatif terjangkau dibawah 100k ya, aku beli di Shopee official store barenbliss seharga Rp 69.000,-

Bisa klik link ini biar cepet ke produknya https://shp.ee/mw7xr7e

tekstur lightweight barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum 

Teksturnya gel tetapi ringan saat diaplikasikan ke bibir (lightweight gel) dan memiliki aroma peach yang menjadi ciri khas produk barenbliss.

Tipe lip serum yang awalnya terasa seperti gel tapi lama kelamaan kayak meleleh di bibir dan makin lama serumnya meresap tapi masih glossy yang natural.

pucet banget bibir aku ya jadi ngga fresh deh make up-nya 


nah barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum memberikan warna pink natural dan melembabkan
 #LipMoistAllDay 

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum memberikan kelembaban yang awet dibibir seharian, tint pink alami yang bikin wajah fresh walaupun ngga lagi on fleek make up, dan formulanya yang ringan sama sekali ngga terasa lengket di bibir.


Kenapa bisa begitu ya?

Karena barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum mengandung 3 jenis precious oils, vitamin e, dan ceramide. 

  • 3 Jenis precious oils yaitu hazelnut, minyak biji jojoba, dan minyak biji macadamia yang mudah menyerap dan sangat melembabkan untuk menjaga bibir tetap lembut dan terhidrasi. 
  • Kandungan vitamin E yang terdapat pada barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum juga membantu mencerahkan bibir gelap secara bertahap.
  • Ceramide membantu mencegah dan menyembuhkan bibir pecah-pecah dengan mengunci kelembaban, menghasilkan bibir halus, dan sehat.

Komposisi produk 

Ethylhexyl Palmitate, Polybutene, Tridecyl Trimellitate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Silica Dimethyl Silylate, C12-15 Alkyl Benzoate, Hydrogenated Styrene/Isoprene Copolymer, 1,2 Hexanediol, Tocopheryl Acetate, Phytosteryl Isostearate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Ceramide NP, Fragrance, CI 45380, CI 45410, CI 19140.

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum sudah terdaftar di BPOM NA11221300688 dan informasi produksi dapat dilihat pada kemasan


barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum juga produk vegan friendly dan cruelty free artinya tidak mengandung bahan hewani dan tidak menggunakan hewan sebagai percobaan


Oiya, satu hal yang sering orang-orang ngga terlalu perhatiin adalah PAO yang tertera di kemasan produk. PAO (Period After Opening) yaitu masa simpan produk setelah dibuka. Jadi perhatikan ya untuk barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini masa simpannya 12 bulan setelah dibuka pertama kali. 


Cara Pemakaian

  1. Pastikan bibir dalam keadaan bersih
  2. Oleskan barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum secara merata ke seluruh bibir di pagi hari/siang, dapat digunakan sebagai base sebelum lip cream/lip tint/lipstick, 
  3. Gunakan pada malam hari sebagi lip sleeping mask untuk merawat bibir lembab dan cerah alami 
  4. Gunakan kembali jika bibir terasa kering untuk menjaga bibir tetap lembab
Selain sebagai lip base yang melembabkan bibir dan merawat bibir pecah-pecah, barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum juga berfungsi sebagai lip gloss yang memberikan tampilan bibir sehat dan segar dengan rona pink alami.

Hasil pemakaian produk secara rutin sebagai lip serum di malam hari sebelum tidur membuat bibir keesokan harinya lebih lembut dan lembab sehingga memakai lipstick matte pun tidak perlu khawatir garis bibir makin nampak. 

Tint yang dikasi bener-bener natural pinkish dan glossy-nya ngga lebay

  

Apakah tint pink-nya stay di bibir? 
Kalau baru diapply bakalan transfer sih, tapi kalau udah agak lama tint-nya bakal stay di bibir lho!

tes tap tissu setelah 1 menit barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum dioleskan ke bibir masih ada warna pink yang transfer

bagian yang diberi tanda Love adalah warna pink yang transfer setelah 1 menit pengaplikasian barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum


Tips Pemakaian

Kalau sebagai lip gloss, aku paling suka mengaplikasikan barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum sebagai topper untuk lip tint dengan finish matte yang biasa bikin bibir kering. 

Make Up Soft Glam, bibir menggunakan Lip Tint dan barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum sebagai topper

Sedangkan untuk pemakain setelah lip matte cream,  sorry it's not really okay. Karena dapat merubah tekstur lip cream matte dan mengangkat lip creamnya sehingga tertinggal di aplikator barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum. Memang banyak lip cream matte yang teksturnya akan berubah jadi menggumpal dan transfer jika dipadukan dengan lip gloss yang teksturnya  gel. Jadi bukan total salah barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ya.


So, the conclution is...
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini sangat direkomendasikan untuk merawat bibir kering, pecah-pecah, sebagai pelembab serta sleeping mask atau bisa digunakan sebagai lip gloss(topper). Harganya juga sebanding dengan kemasan dan manfaat produk yang diberikan. 

#BNBLipSerum "3 in 1 product" VALID!
Buat yang suka dandan simple aja ngga suka pakai lips product yang berlapis atau ombre ina inu...cukup 1 produk "barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum" aja deh, kalian udah dapetin pelembab bibir yang memberikan tint pink natural, bibir tampak glossy yang membuat wajah segar dan riasan jadi lebih natural.

Kepoin juga update produk terbaru di instagram #barenblissID #BeautyInJoy

barenbliss's instagram



Sekian review aku kali ini,

Boleh juga follow aku di 

see you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe