All in One Skin Care : Dewpré Aloe Pro Gel

Hi readers, Annyeonghaseyo! 

Mari kita review skin care dengan formulasi ala skin care Korea Selatan yukk... 

Dewpré merupakan brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) untuk mendapatkan produk dengan kandungan senyawa terbaik yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau. Desain dan packaging semuanya diimpor dari Korea. Namun formula diproduksi di PT Cosmax Indonesia. Produk Dewpré selalu lulus pada semua izin seperti BPOM, notifikasi Halal dan telah teruji secara dermatologis.

website Dewpre 
https://dewpre.com/id/


Ada banyak pilihan skin care Dewpré salah satu yang aku punya Aloe Pro Gel nih. 


Dewpré Aloe Pro Gel dengan formula spesial 92% Aloe Barbadensis Leaf Extract, Propolis Pathenol, dan Allantoin yang membantu menenangkan kulit yang kemerahan, meningkatkan kelembaban, dan melembutkan kulit.





Tekstur gel yang setelah diratakan akan berubah menjadi light seperti air. Aromanya lembut seperti madu. 

Kemasannya praktis dengan tutup model flip top yang tidak mudah tumpah dan isinya banyak 120 ml.

Protect Your Skin with Dewpré Aloe Pro Gel 

Produk ini multifungsi banget untuk kulitku. Aku juga merekomendasikan Dewpré Aloe Pro Gel untuk orang-orang satu rumah karena produk ini multifungsi banget untuk orang dewasa dan anak-anak. Bisa digunakan sebagai based makeup atau moisturizer, sebagai body lotion, menenangkan kulit yang kemerahan karena terbakar sinar matahari, menghaluskan tumit yang kasar, sleeping mask, dan aku juga pakai untuk merawat rambut yang kering.


Cara pakai 

  • Ambil secukupnya Dewpré Aloe Pro Gel
  • Kemudian usapkan dengan lembut dan merata ke wajah, leher, serta daerah kulit lainnya yang kering 
  • Gunakan berulang pada kulit yang dirasa kering

Review Pemakaian Sehari-hari
Aku suka banget teksturnya yang gel padat tapi setelah diratakan langsung ringan seperti air membuat nyaman diaplikasi di wajah sebagai pelembab karena ngga belepotan. Aromanya juga bikin adem tapi lama kelamaan aromanya bakal pudar jadi ngga ganggu sama sekali.

Setelah diaplikasikan kulit lembab, segar, cepat meresap ke kulit tapi tidak berasa sensasi alkohol, dan ngga lengket di kulit.

Selain untuk wajah, rambut, dan pelembab kaki serta tangan, aku juga pakai untuk menenangkan kulit yang kemerahan setelah waxing. 

Cepat meresap di kulit jadi ngga lengket deh kalau jadi sleeping mask.

Ada promo NEW LAUNCHING!

Diskon Launching Dewpre Aloe Pro Gel, Discount 40% off dari Rp.129.000 jadi Rp.77.400 +  Free 3 Masker Korea KF 94. 



Nah mumpung ada campaign menarik nih di sosial media yang bisa kalian ikuti yaitu setiap beli Dewpré Aloe Pro Gel dan bikin reviewnya, akan mendapatkan 3 pcs produk yaitu Paeonia Brightening Series. 

instagram @dewpreofficial



Link pembelian produk :



Sekian review Dewpré Aloe Pro Gel 

Boleh juga follow aku di

Instagram | YouTube 



See you soon :)


Comments

Jangan lupa subcribe