REVIEW Salsa Tinted Lip Glow Serum

 Hi readers, 

Kalau sebelumnya aku sudah pernah review Salsa Lip Glow Serum di YouTube Channel : Diah Paramitha. 




Ini videonya kalo kalian belum nonton, jangan lupa subscribe juga ya hehhe



Terus aku baru inget nih pernah beli Salsa Lip Tinted Glow Serum yang ini ada warnanya ngga cuma pink natural kayak sebelumnya. Aku jadi ngerasa implusive banget ya, karena beli doang tapi ngga dipake-pake karena niat belinya gara-gara kepo aja gitu hehhee 

Karena akhir-akhir ini rada centil explore style dandan-dandan lagi, mari kita coba dan review Salsa Lip Tinted Glow Serum. 

Ada dua shades baru : Twilight dan Nude.

Kemasannya cantik deh, seperti biasa. Kemasan produk mengandung inbformasi produk sejelas-jelasnya. 


Isinya 20 gram dan harganya Rp 23.750 (di website resmi Salsa Cosmetics) tapi aku beli di Belia Cosmetics (Shopee) jadi cuma Rp 18.000 hehheee


Teksturnya gel dan setelah diaplikasi ke bibir itu hasilnya tentu saja glowing tapi tidak menyerap di kulit bibir yang tipe kemudian hilang begitu saja. Lebih kayak finishingnya lip gloss sih

Aplikatornya simple, bentuknya runcing gini bikin mudah mengaplikasikan ke bagian sudut bibir juga dan lumayan banyak ambil serumnya.

Ada aroma ...., tapi lama-lama akan hilang sih. 

Awalnya sebelum pakai aku kira warnanya bakal langsung merah atau nude gitu aja, ternyata ya emang gitu wkkwkkk

Jadi ini bisa dibilang lip gloss dengan tinted color tapi juga sekaligus sebagai lip care (serum). 

Di foto bawah ini aku pakai Salsa Lip Glow Serum shades Nude sebagai topper (lip gloss) yanb bikim hasil ombre lips jadi makim plumping.


Warnanya emang ngebekas di bibir alias tinted yang tipis-tipis gitu. Kalau ngga makan atau minum warnanya bisa tahan berjam-jam. Oiya kalau minum di gelas itu warnanya no transfer, but glossynya iya lah bakal transfer tentunya.

Kalau setelah makan yang berkuah gitu ya langsung bablas sih warnanya tapi masih ada sedikit warna yang tertinggal. 

Hal terpenting dari Lip Serum sebenarnya adalah kemampuan melembabkannya. Gimana dengan Salsa Tinted Lip  Glow Serum ini ?

Tentunya sangat melembabkan di bibir bahkan untuk bibir pecah-pecah ini tuh sangat membantu membuat bibir jadi tampak sehat dan mengurangi kerutan di bibir. Tapi karena ini tinted/color changing banget, aku ngga pakai produk ini sebagai lip sleeping mask. Menurutku kalau di malam hari saat tidur ya pakai produk lip serum yang tanpa warna aja cukup karena yang penting adalah kemampuannya yang melembabkan.  

Reviewnya singkat aja karena produk ini memang simple banget tapi berfaedah terutama untuk kalian yang punya masalah bibir kering/pecah-pecah tapi masih mau pakai lip product biar dandannya ngga pucat. This is your solution ! Ditambah harganya juga terjangkau😊

Oke sekian review Salsa Lip Tinted 

Boleh juga follow aku di 

see you soon :) 


Comments

Jangan lupa subcribe