REVIEW Hanasui Lip Sleeping Serum

 Hi readers,

Setelah kemarin udah sempat review Hanasui Mattedorable Boba Edition, emm sebenernya aku juga punya 10 shades Hanasui Mattedorable Lip Cream juga. Cuma belum aku buat reviewnya di sini ya hehhe

Maklum sibukk #cieee

Oke kali ini kita bahas dulu Hanasui Lip Sleeping Serum.

Hanasui adalah brand perawatan kulit dari Indonesia. Brand Hanasui terkenal banget beberapa tahun ini karena lip creamnya yang harganya terjangkau tapi warna dan kualitasnya bagus banget. Selain itu ada juga face serum-nya yang hasilnya bagus banget menurut orang-orang yang sudah pakai.

Walaupun harganya terjangkau dibanding kompetitornya, produk-produk Hanasui sudah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikat Halal dari MUI.


Informasi produk : 

  • Nama produk : Hanasui Lip Sleeping Serum 
  • Produksi         : PT Eka Jaya Internasional
  • Netto              : 12g
  • No. BPOM     : NA 18191306671
  • Halal MUI      : 00150101820120
Kemasan produk :
Ada kemasan luar yang melapisi produk sekaligus informasi produk yang sangat jelas dan lengkap.

Bentuknya seperti ini dengan bahan kemasan plastik berwarna pink, sedangkan pada aplikator di dalamnya berwarna putih. 

Manfaat Hanasui Lip Sleeping Serum :

  • Melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah
  • Mencerahkan warna bibir
  • Menghaluskan tekstur bibir

Nah, Hanasui Lip Sleeping Serum adalah serum yang fungsinya melelmbabkan bibir. Kandungan produknya ada ekstrak strawberry untuk memberi efek "tenang" dan juga membantu mencerahkan warna bibir.

Efek "tenang" ini maksudnya seperti...misal bibir kita abis dibersihin dari bekas lip cream atau habis scrubbing biasanya sih rasanya kayak perih, nah kalau dipakein Hanasui Lip Sleeping Serum jadi lebih cepat ke kondisi normal deh.


Kandungan Produk : 
Selain strawberry ada juga kandungan madu nih. Udah pasti manfaat madu ini untuk melembabkan agar bibir lebih dalus dan kenyal dalam semalam. Kandungan lainnya adalah Macadamia Nut Butter dan Vitamin E fungsinya merawat bibir yang kering dan pecah-pecah. 

Tekstur Hanasui Lip Sleeping Serum adalah gel berwarna putih tapi setelah diratakan akan berubah menjadi transparan di bibir dan sama sekali ngga berubah jadi pink/no stain.


Tentunya ada sedikit aroma strawberry dan madu.

Ada aplikator dengan sisi miring sehingga memudahkan kita saat mengaplikasikan produk. Nah ngga perlu ratain pake jari jadi lebih praktis dan higienis kan.


Serumnya bukan tipe yang meresap seperti serum wajah pada biasanya. Serumnya ya seperti lip balm pada umumnya aja sih, tapi lembabnya awet dari malam sampai keesokan paginya. 

Cara pakai : 

  1. Bersihkan bibir dari sisa lip cream/lip tint/produk make up lainnya
  2. Oleskan  Hanasui Lip Sleeping Serum secara merata dan diamkan semalaman
  3. Keesokan paginya bersihkan sisa Hanasui Lip Sleeping Serum secara lembut

Pakainya harus rutin tiap malam untuk hasil bibir lebih cerah, lembut, dan kenyal.

Apakah bisa dipakai pada pagi atau siang hari?

Bisa!
Tapi. . . hanya sebagai pelembab ya, karena teksturnya agak lengket jadi serum ini  ngga bisa ditimpa dengan lip cream/lip tint/lip stick. 

Honest review dari aku adalah Hanasui Lip Sleeping Serum ini memang bagus banget untuk melembabkan bibir yang kering di malam hari dan besok paginya itu bibir jadi lebih halus. Jadinya di bibir ngga kelihat parah banget kerutan bibirnya saat pake lip cream matte. 

Hasil pemakaian selama satu bulan :

Efek mencerahkan pada bibir ini sih akan berbeda pada orang lain karena ada yang faktor genetiknya memiliki warna bibir lebih gelap dibanding biasanya. 
Tetapi untuk yang bibirnya kusam karena bukan faktor genetik seperti tidak membersihkan lip cream/lip tint sampai benar-benar bersih sehinggan mengakibatkan menumpukan kulit mati pada bibir.

Kalau yang begitu kasusnya pasti bakal terbantu banget deh bibir jadi makin cerah setelah pakai Hanasui Lip Sleeping Serum. 

Harga Hanasui Lip Sleeping Serum dengan ukuran 12g ini dijual dengan harga sekitar Rp. 21.000 sampai Rp 25.000. 
Bisa dipakai selama 2 bulan bahkan dipakainya rutin tiap malam lho itu! 

Bisa beli di toko kosmetik terdekat atau official shop Hanasui seperti di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan e-commerce lainnya. 

Sekian review kali ini, 

Boleh juga follow aku di 

see you soon :) 


Comments

  1. Ada yang pernah denger atau Nyoba Sabun Klinskin ? Baca dulu deh disini, KLIK - > REVIEW NATURE REACTION CRYSTAL BRIGHT SERUM WAJAH ...

    ReplyDelete
  2. Aku juga lagi pakai lip product ini, Kak. Awalnya bikin kering di bibirku, tapi lama-lama bikin bibirku lebih lembab dan sedikit cerah. Aku juga kadang-kadang pake lip serum ini sebagai lip gloss, suka✨.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ke Diah's Blog.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA.

Jangan lupa subcribe