REVIEW : L'OREAL Infallible More Than Concealer

Hi readers,

Senang sekali bisa review produk terbaru L'oreal yang launching di bulan September kemarin.


L'OREAL Infillible More Than Concealer

Selain review di blog ini, aku juga sudah menyiapkan video tutorial pemakaiannya. Kalian bisa lihat bagaimana concealer doang bisa beresin masalah di wajah aku yang lagi bermasalah karena bekas jerawat dan mata panda.


Habis nonton jangan lupa like, share & subscribenya ya hehhhee....

Well, walaupun produk ini sebenarnya sudah tersedia terlebih dahulu di negara lainnya. Mungkin Indonesia baru menjadi sasaran marketing di tahun ini. Dan aku tentunya sangat suka dengan concealer ini!

Banyak beauty vlogger luar negeri yang sudah mengklaim jika L'OREAL Infillible More Than Concealer "katanya" duplicate alias dupe-nya brand high end dari Tarte Concelaer.

Nah berhubung aku belum pernah pakai Tarte. Jadi, aku bakal review secara detail tentang L'OREAL Infillible More Than Concealer. Jadi nantinya kalian yang sudah pernah coba Tarte Concealer bakal bisa menilai deh apa iya ini dupe-nya?

KEMASAN
Liquid concelaer ini memiliki kemasan sama seperti liquid concelaer pada umumnya yaitu berbentuk silinder  Hanya saja ukurannya lebih besar . Concealer dengan diameter 1,9 cm ini menampung 10 ml produk. Lebih banyak ya dibanding concealer yang sudah ada di Indonesia.


Aplikatornnya memiliki sisi miring seperti ini. Jadi lebih enak saat mengaplikasikan bahkan menjangkau sudut terdalam pada wajah seperti lipatan sekitar hidung.

Oiya aku paham konsumen sekarang pada jeli. Kalau diperhatikan pada kemasan akan terdapat kode BPOM, nama distributor, dan produk diproduksi dimana.

Kalau kalian baca "prod.by : Yichang Tianmei International Cosmetics. Co, Ltd.
Produk ini bukannya palsu ya. Memang strategi produksi brand kosmetik internationl saat ini untuk menyiasati biaya produksi agar dapat bersaing secara harga namun juga kualitas tetap terjaga, salah satu caranya adalah tempat produksi menggunakan produsen cosmetics berskala besar yang lokasinya strategis terhadap negara-negara sasaran marketingnya.

Misal nih untuk kawasan ASIA tentunya yang letaknya strategis adalah China. Makanya beberapa brand lain juga produksinya dari produsen kosmetik di China. Tetapi pengawasan dan keamanan produk tetap sesuai standar brand tersebut seperti halnya L'OREAL ya.


25 SHADES
Sebenarnya di negara lain, L'OREAL Infallible More Than Concealer  sudah tersedia 25 shades. Tapi setahu aku, saat ini baru ada 6 shades di Indonesia. 
6 Shades ini pun sesuai dengan rata-rata kulit orang ASIA termasuk orang Indonesia.

foto 6 shades yang dikirimin dari PR L'Oreal 

Saat ini aku memili 2 shades yaitu 307 Cashmere dan 312 Amber.

TEKSTUR
Liquid concealer ini memiliki tekstur yang lebih kental jika dibandingnya dengan Maybelline Age Rewind Concealer. Jadi, tidak perlu terlalu banyak mengoleskan concelaer ini cukup totol-totol saja sedikit di bagian wajah yang bermasalah seperti mata panda, bekas jerawat, dan frackless. Walaaa....semua masalah wajah langsung teratasi.

L'OREAL Infallible More Than Concealer  memberi hasil matte-finish. 
Sesuai tulisannya "FULL WEAR" dan full coverage. Ini yang aku sangat suka dari concealer ini. Jadi waktu untuk dandan pun jadi singkat dan udah beres semua bekas jerawat dan mata pandaku :)

AWET
Yups, selain full coverage, L'OREAL Infallible More Than Concealer cukup awet di wajah.  
Tapi, buat kalian yang memakai kacamata, harus touch up dibagian hidung tempat sandaran kaca. Karena pada bagian tersebut, concealer akan menggumpal. 

Untuk bagian bawah mata. Perlu banget pakai pelembab. Karena selama aku pakai concealer ini pada bagian bawah mata akan berbentuk garis-garis jika bawah mata kurang lembab.

Tips dari aku untuk penggunaan sehari-hari agar L'OREAL Infallible More Than Concealer  lebih awet adalah gunakan bedak tabur setelah menggunakan concealer lalu semprotkan setting spray. 
Untuk sehari-hari L'OREAL Infallible More Than Concealer nyaman digunakan tanpa foundation.

Produk ini sudha pernah aku pakai seharian di kampus. Walaupun wajah sudah berminyak dan tinggal press pakai bloating paper/oil paper, minyak wajah keangat tapi si L'OREAL Infallible More Than Concealer  ngga keangkat dong. tetap stay di kulit :)

CARA PENGAPLIKASIAN
Pokoknya kalian harus nonton video tutorialku ya :D hehhhe sedikit maksa wkwkkwkkk

Pastikan kulit kalian lembab sebelum memakai concealer ini agar hasilnya halus di wajah.
Lalu cara mudah untuk mengaplikasikan produk ini adalah menggunakan jari. Tapi kalau kalian ngga nyaman, lebih baik pakai sponge/beauty blender dengan cara di-tap-tap aja. 

HARGA
Dibandrol dengan harga Rp 150.000 (di Shopee dan Lazada).

Harga ini untungnya sesuai ya dengan klaimnya "Easy to use, long lasting with waterproof formula."


Gimana?
Menjelang akhir tahun mungkin concealer kalian sudah habis so perlu banget cari concealer baru ?
Buruan coba L'OREAL Infallible More Than Concealer :)


BECAUSE YOU'RE WORTH IT


see you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe