Belanja di ALTHEA kini bisa COD

Hi readers,

Kalian masih ingat ALTHEA Online Shoping dari Korea Selatan kan?
Yups, pada pertengahan tahun 2018 akhirnya ALTHEA hadir kembali di Indonesia. Dan Oktober lalu aku sudah berbelanja dengan sangat senang hati :)

Kalian yang masih bertanya, 
"kenapa sih mesti ribet amat belanja di ALTHEA? kalo belanja di olshop lain juga bisa kok dapetin produk make up dan skin care Korea Selatan."

Ih ngga kok, Malah simple-simple aja, bahkan jaminan barang yang original dan harga lebih murah dibanding olshop lainnya :)

Silahkan baca di posting aku sebelumnya, link-nya sudah aku sertakan di bawah ini ya :)


Nah, karena mengikuti kebijakan bea cukai di Indonesia. Ada beberapa peraturan belanja yang baru dari ALTHEA.
Bahkan kini ALTHEA juga melayani COD. Mau tau gimana aja aturan belanjanya ?
Baca sampai habis ya postingan ini :)


Ada berbagai brand Korea Selatan mulai dari skin care dan make up yang tersedia. Kalian mau beli apa aja ? Sebelum itu kalian harus perhatikan ini :

Buat yang males buka laptop karena belanjanya via website ALTHEA, tenang kalian bisa Download aplikasi ALTHEA di play store/layanan penyedia aplikasi di gadget kalian masing-masing.

Udah?
Lalu buat akun, dan log in deh!

Oke, sekarang sudah punya akun dan mau belanja ?
Perhatikan beberapa hal berikut.



  • Maksimal 8 barang per pesanan
  • Maksimal 8 per barang per jenis yang sama

Artinya kalo kalian mau beli masker dari brand A varian green tea misalnya. Kalian bisa beli maximal 8 pcs dari varian green tea masker brand A tersebut.



Masih bisa belanja berkali-kali kan ?

  • Pelanggan layak membuat 1 pesanan per 24 jam
  • Maksimal cap Rp 1.100.000 per pesanan  
Yups, kita masih bisa order berkali-kali, namun pelanggan harus menunggu 24 jam agar dapat melakukan pesanan berikutnya. Jadi 1 hari hanya 1 kali check out dengan maksimal order Rp 1.100.000

Lalu gimana cara belanja COD ?
Total pesanan tidak boleh melebihi Rp 550.000
COD hanya tersedia di kode pos tertentu
Kita hanya bisa melakukan pesanan COD kembali jika status pesanan sebelumnya yang menggunakan metode pembayaran COD telah berubah menjadi "Complete COD".

Belanjanya pun harus verifikasi KTP. 
Aturan ini sesuai kebijakan bea cukai. Dan hanya satu kali dikumpulkan saat pembelian pertama. Pada proses belanja berikutnya tidak akan ada lagi verifikasi KTP, karena data saat pembelian pertama sudah disimpan dengan saat baik dan tidak akan disalahgunakan oleh pihak manapun. 


Nah ada beberapa wish list aku di bulan ini yang mau aku beli dari ALTHEA, salah satunya The Face Shop Rice Water Bright Lip & Eye Makeup Remover. Beberapa review bilang ini bagus untuk bersihin make up waterproof. Masih penasaran :) tunggu reviewnya aja ya. 


Oh iya, belanja Rp 299.000 gratis ongkir lho :)
Happy shopping ^^



see you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe