Fall In Love : "Harus siap-siap jatuh"

Hi malam  :-)
aduuh...seharian ini galau. walaupun tadi pagi sempet berbunga - bunga juga hati ini XD hahahaa
biasalah cinta SMA.
Kaget ngga sih, pas kita udah mulai suka sama seseorang. Terus ada berita kalo orang itu sukai mainin hati orang alias playboy?
duuh...sedih banget :-(
Tapi ngga nutup kemungkinan kalo orang itu emang suka dan serius terus dia berubah ngga playboy lagi (?) :-)
Bener banget suatu kutipan, " Kalau kamu sedang Jatuh cinta... maka siap-siaplah untuk jatuh ke dasar sunyi"
Ya...lagi bahagianya jatuh cinta, harus siap-siap juga kalo udah ngga jatuh cinta lagi =.=
Jadi maklum dulu deh, posting aku rada galau-galau. Kalo udah ngga galau aku balik dengan review ya:-) lagi ngga konsen ngreview nih T.T

Comments

  1. cie gek diah....
    *uhuk2*
    Hahaha, it,s be a long time, makin bagus aja blognya gek ^^)/
    Keep writing :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ke Diah's Blog.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang sopan dan tidka mengandung unsur SARA.

Jangan lupa subcribe