Review Implora Jelly Tint - Harganya Cuma Rp 17ribu

Hi readers,

Yaampun se-excited itu beli, mau coba, dan review Implora Jelly Tint.

Awalnya udah impresive sama Salsa Cushion, eh sekarang ada lagi produk lokal yang launching. Yang bikin menarik lagi karena harganya cuma Rp 17.000 saja untuk Jelly Tint, wow!

Aku kira Somethinc dan Emina adalah glossy tint yang udah paling terjangkau harganya untuk kategori glossy tint seharga 40-50 ribu tapi, ini Implora gila sih harganya. Apakah ini sedekah kepada kami pecinta produk lokal ? hehhhee

Oiya Glossy tint dan Jelly Tint walaupun sama-sama glowing finish, biasanya dibedakan oleh teksturnya. Oh iya disclaimer menurut pengalamanku nih, Jelly Tint itu cenderung kurang tahan lama warnanya dibanding Glossy Tint. Nah gimana ya untuk Implora Jelly Tint ini ?

Kita review dulu dari packaging
Aku bilang Implora ini super niat bikin produk dengan harganya yang sangat terjangkau, yups cuma Rp 17.000 saja.

Ini bukan produk KW ya, produk Implora adalah brand lokal Indonesia untuk Make Up & Skin Care.
Catatan pentingnya Implora Jelly Tint ini sudah terdaftar di BPOM untuk ke-9 shades yang mereka launching. 

✨Mariposa
✨Savvy Red
✨True Vintage
✨Rosy Possy
✨Dream Peach
✨Flamingo
✨Sangria
✨Burnt Orange
✨Rosewood


Aku ngerti sih worry-nya kita tuh ini produk harganya terjangkau (bahkan murah banget), tapi aman ngga sih bahan yang dipakai ? udah ada BPOM-nya ngga sih?
Jawabannya sudah BPOM guys....


Nah kemasannya itu sama sekali ngga keliatan murahan. Implora bener-bener niat bikin produk. Bentuk kemasannya kotak tapi ngga lancip terus tutupnya bening. Benar-benar kemasan yang cute & aesthetic. 



Beberapa orang di instagram/TikTok sering banget battle-in Implora Jelly Tint dan Hanasui Tintdorable Lip Stain.
Secara finish, kedua produk ini glossy finish tapi Implora Jelly Tint lebih memberi finish plumping lips (bibir terlihat lebih penuh/tampak tebal). Apalagi jaman sekarang pada suka sexy looks ya makanya glossy tint/lip gloss dengan efek plumping diminati banget. 

Aplikator Implora Jelly Tint ini berbentuk pipih dengan ujung bulat. Aplikator bentuk kayak gini bagiku ngga terlalu masalah sih, tapi bagi orang lain yang bibirnya kecil akan membuat sulit saat mengaplikasikan lip tint pada bagian terdalam bibir. 


Well, kalo swatch di tangan, bakal berasa banget tekstur jelly dan warnanya yang sheer to full cover. Tapi lain cerita nih kalo langsung diolesin ke bibir, duhh dikit aja udah langsung pop up warnanya. 

Aromanya segar dan manis, sama sekali ngga ada rasa pahitnya. 


Langsung aja ke daya tahannya, so sorry ini not to be longer stay on lips sih menurutku. Kayak akan hilang warnanya ketika kita makan yang berkuah dan berminyak apalagi kita orang Indonesia dengan menu makanan kita ya. 

Walaupun cepat hilang tapi keunggulannya justru diformulanya yang ringan, no transfer di masker, memberi efek lembab di bibir, dan tentunya fresh look. 


Sekian deh review Implora Jelly Tint kali ini, 

Udah coba belum ?


Boleh juga follow aku di 

see you soon :) 



Comments

Jangan lupa subcribe