Si Gemoy Bikin Bibir Warna-Warni : Madame Gie Lip Pil

Hi readers,


Waduhhh ternyata review yang ini mendem di draft blog udah setahun lupa posting hhhahhaa...
Tapi masih hits kok nih produk dari Madam Gie yang awal launchingnya udah viral warna tergelapnya. 

And this is it, 

Berbeda dengan review sebelumnya yang mulai bahas dari kemasan, komposisi bahan, serta masalah BPOM yang tentunya sudah aman dan terverifikasi. Jadi di posting ini akan lebih membahas 

"Alasan kenapa harus beli Madame Gie Lip Pil"

 

Madame Gie yang terkenal unik dalam launching produk dengan harga terjangkau dan kualitas yang bersaing dengan brand lainnya. Madame Gie Lip Pil ini unik sih dari segi kemasannya yang mungil jadi mudah dibawa kemanapun tapi beresiko kadang hilang tiba-tiba saking gampangnya nyempil wkwkkwk, tekstur dan finishnya yang tahan lama oke banget!

Memiliki ukuran 5 ml dijual seharga Rp 20.000 (harga berbeda sesuai tempat beli) ini memiliki tekstur seperti gel yang warnanya sangat pop up, mudah diratakan warnanya dan bisa kita atur intensitas warnanya. 

Walaupun harganya murah tapi produk ini sudah terdaftar di BPOM dan aman dipakai.

Aplikatornya memiliki sisi miring yang mengambil isi produk yang cukup untuk satu bibir dan mudah meratakan produk hingga ke sudut bibir. 

Finishnya sedikit glossy, tapi warning nih karena lama kelamaan jadi kering di bibir maka, perlu banget pakai lip balm sebelum pakai Madame Gie Lip Pil atau bisa juga pakai lip gloss setelahnya.

Daya tahan Madam Gie Lip Pil ini awet banget lho. Yang hits itu shades Butterscoth dengan warna orange-kecoklatan jadi bisa diombre lips. 


 Sekian reviewnya 

See You Soon

Comments

Jangan lupa subcribe