Bubble Mask Dulu Hits, Sekarang Masih Oke ?

 Hi readers,

Bubble Mask jadi produk masker hits 2017 - 2019, kalo sekarang...masih oke ngga ya?

Bubble mask adalah masker berkarbonasi yang kandungannya arang aktif.
Efeknya yang menggelembung setelah dipakai menjadi daya tarik nih soalnya ngemesin.

Kali ini aku mau review bubble mask dari brand Korea Selatan : COS.W - Bubble Charcoal Black Mask.
Aku beli di Althea Korea seharga Rp 18.000 sebelum pandemi covid-19 ya, kalo sekarang aku kurang tau sih apa akan ada kendala pengiriman produk dari Korea Selatan (FYI : Althea pengirimannya langsung dari Korea Selatan selama 14 hari dari Seoul ke Denpasar ).


COS.W Bubble Charcoal Black Mask adalah masker dengan kandungan arang aktif yang mengangkat kulit mati dan sebum sehingga dapat mencerahkan kulit dan membersihkan kulit. Bubuk arang aktif (Charcoal Powder) membantu untuk membersihkan sebum dan pori-pori. Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract  dan Saccharum Officinarum (Sugar Cone) Extract secara alami membersihkan kulit mati.

Produk ini tidak mengandung Sulfat, mineral oil, zat pewarna sintetis, triethanolamine atau petrolatum. Jadi, bisa digunakan pada semua jenis kulit.


Kemasan 

Kemasannya seperti sheet mask biasanya. 

Di bagian belakang produk ada informasi deskripsi produk, kandungan produk, cara pakai, dan kadaluwarsa produk. Sebagai pakai bahasa Korea dan sisanya pakai bahasa Inggris. 


Kandungan produk

Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Cocamidopropyl Betaine, Methyl Pefluorobutyl Ether, Methyl Perfluoroisobutyl Ether, Sodium Lauroyl Glutamate, Disiloxane, Sodium Cocoyl Apple Amio Acids, Hydrolyzed Collagen, Sodium Hyaluronate, Charcoal Powder, Hydroxyethylcellulose, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract,  Vaccinium Myrtillus Fruit/Leaf Extract, Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Allantoin, Hydroxyacetophenone, Disodium EDTA, Niacinamide, Phenoxyethanol, 1, 2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verm (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Fragrance (Parfum).

Mau tau gimana review lengkap dan hasil pemakaiannya ?
Simak reviewnya di YouTube Channel Diah Paramitha



Sekian review dari aku,

See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe