Review Tropical Bali Skin Care : Sekarang Spa #dirumahaja Jadi Makin Mudah

 Hi readers,

Wahh banyak banget ya e-mail masuk yang nanyain aku kemana sih, kok jarang update blog ?

Sabar ya sabar :) Karena banyak sekali produk yang aku coba akhir-akhir ini tapi masih berusaha menuliskan reviewnya dengan baik makanya, jadi slow dulu updatenya. 

Nah sekarang aku kembali dengan review skin care namanya 

"Tropical Bali"

Troical Bali adalah local brand dari Bali yang terdiri atas produk perawatan kulit, perawatan rambut, dan wewangian. Idenya adalah suasana tropis Bali yang membuat nyaman dan tenang. Seperti aroma produk Tropical Bali dengan berbagai bunga khas Bali. 


Dari design kemasannya nuansa tropis jadi berasa banget yaa... Jadi ngingetin sama pantai-pantai di Bali kan? Hayoo siapa yang kangen liburan ke Bali ? 


Seluruh produk dikemas dengan botol plastik kecuali, fragrance oilnya. 


"Body Care ala Spa"

Yups, kalo kalian pernah Spa pasti bakal teringat dengan aromanya. Aroma bunganya benar-benar asli. Ngga cuma bikin kita lebih relax tapi, juga bikin seruangan langsung wangi ala spa.

Tropical Bali : Bali Blessing Shower Gel - Jasmine  Shower Gel


Teksturnya gel kental bangett, cukup 2 pump udah cukup busanya untuk seluruh tubuh. Aromanya semerbak bangettt !
Apalagi abis capek dan panas-panasan di luar rumah, terus mandi pake ini. Uh!! seger banget dan relax. Kulit jadi lembut dan lembab. 

Ini cocok banget untuk yang kulitnya kering. Apalagi yang seharian di ruangan ber-AC. Shower gel ini bisa banget jadi rekomendasi sabun badan kalian. 

Kenapa bisa bikin kulit lembab banget? Eh tapi ngga lengket di kulit ya. 
Karena ada kandungan coconut oil lho! 

Tapi ya, sebagian orang akan alergi dengan kandungan coconut oil pada sabun karena mungkin saja memicu jerawat misalnya pada punggung atau dada. Jadi, kembali lagi ke jenis kulit kalian ya :)


Kalo ngga punya alaergi sama sekali dengan coconut oil pada sabun, silahkan langsung coba!
Produk ini baguss parahhh....


Abis mandi, jangan lupa....

Tropical Bali : Pink Flamingo Rose Lotion

Ini adalah body lotion dengan aroma mawar yang lembut dan lembab banget di kulit karena ada coconut oilnya. Tapi uniknya nih, tekstur body lotion ini ringan dan cepat meresap di kulit. Walaupun mengandung coconut oil, tapi ngga lengket di kulit. 

Kelembabannya tahan 6 jam saat berada dalam ruangan ber-AC. Tau sendiri dong di ruangan ber-AC kulit kita lebih cepat kering.

Body lotionnya ngga mengandung SPF, jadi kalau mau pake lotion ini jangan lupa timpa lagi dengan sunblock ya. Untuk kekurangan dari kemasannya, mungkin lebih aman kalau pada pump-nya ada penguncinya deh. Jadi kalo mau dibawa bepergian ngga mudah bocor. 

Nah untuk body mist-nya, selain untuk penyegar tubuh alias parfume, bisa juga dijadiin pillow spray. 

Untuk pemakaian ke tubuh kita, jangan langsung semprot ke kulit ya. Sebaiknya sih cukup ke baju aja. Kecuali kulit kalian tidak sensitif  sama sekali. 

Karena body mist ini mengandung ethanol (ya alkohol juga sih).

Kalo sebagai pillow spray, ya tinggal semprot ke bantal. Lalu diamkan 2 - 3 menit setelah itu baru tiduran. Dan... tidur pun jadi lebih relax karena aroma cempaka yang segar tapi lembut ini.


Selain rose, ada juga varian lain seperti jasmine, frangipani, dan cempaka. Untuk harganya nih bervariasi tergantung ukuran produk. 


Price list shower gel 

  • Kemasan 25 ml      : Rp 29.700
  • Kemasan 60 ml      : Rp 37.400
  • Kemasan 230 ml    : Rp 74.800

Price list body lotion

  • Kemasan 25 ml   : Rp 27.500
  • Kemasan 60 ml   : Rp 31.900
  • Kemasan 250 ml : Rp 61.000
  • Kemasan 1 L       : Rp 145.200
Price list body mist
  • Kemasn 30 ml     : Rp 25.100
  • Kemasan 100 ml : Rp 37.600
  • Kemasan 1L        : Rp 169.700

Monggo cek websitenya Tropical Bali ya untuk shopping langsung

Sebenarnya masih ada 3 produk yang belum aku review, karena kali ini reviewnya tentang body care ala Spa #dirumahaja. Tapi kalau kalian kepo, kalian bisa tonton nanti di YouTube Channel - Diah Paramitha. 

Makanya buruan subscribe channel aku ya :)) 



Sekian review dari aku ya :) 

Boleh juga follow aku di 

see you soon :)





Comments

Jangan lupa subcribe