Azarine Blemish Rescue Care : Skin Care Lokal Yang Aman di Kulitku dan Kantong

Hi readers,
 
Diah kembali dengan cerita. Kali ini mau cerita soal wajah berminyak dan berjerawat. Hmmm...kalian yang lagi berurusan dengan 2 hal ini pasti sering kesel ya? 

Hehhee...aku juga
Setiap mau menstruasi pasti jerawatan, mulai dari yang ringan hingga lumayan (berat). Belum lagi proses menyusun skripsi beberapa bulan lalu yang pastinya ada aja bikin stres. Ujungnya, jerawatan lagi  karena stres:(

Beberapa minggu ini, kulitku jerawatan lagi. Kecil-kecil tapi banyak. Ditambah lagi alergi dengan suatu produk make up -.-
Kalo soal berminyak, wajah yang berminyak yang aku alami hanya di T-Zone sih. Jadi masih aman , bisa diantisipasi dengan oil control paper saat beraktivitas. 

Untuk kulit yang berminyak atau kombinasi apalagi mudah berjerawat harus berhati-hati saat memilih facial wash. Kuncinya pilih facial wash yang membersihkan wajah tapi tetap menjaga kelembaban wajah. Beberapa bulan ini aku lagi suka dan percaya dengan Azarine. 

Azarine merupakan brand skin care lokal yang terbuat dari bahan alami dan diolah secara modern. Produknya aman dan sudah memiliki izin BPOM. Salah satu produknya yang aku pakai adalah Blemish Care Rescue yang terdiri dari Acne Gentle Cleansing Foam dan Acne Spot Gel.

Azarine Acne Gentle Cleansing Foam


Ini adalah sabun wajah dengan tekstur gel berwarna hijau yang sudah terdaftar di BPOM. Menurutku busanya tergolong tipis untuk golongan facial foam. Aromanya juga bikin relaks seperti aroma lemon campur melon.

Kandungan mild surfactant (disodium laureth sulfosuccinate) membantu membersihkan kulit secara mendalam namun tidak membuat kulit kering karena sensitive akibat jerawat. Dan membantu mengontrol kelebihan minyak pada wajah sehingga dapat mengatasi jerawat. 

Setelah mencuci wajah, kulit jadi lembut dan matte. Tapi bukan matte yang kulit jadi berasa ketarik gitu lho ya! Matte yang lembut dan kulit tetap lembab.


Azarine Acne Spot Gel 

Kandungan produk : 


Mengandung salycid acid yang membantu penyembuhan jerawat dan berbentuk gel. Sehingga mudah meresap di kulit dan dapat ditimpa make up.

Pakai Azarine Acne Spot Gel, selain aromanya yang bikin relaks juga tidak membuat kulit kering.

Mampu menyembuhkan jerawat 3 - 4 hari. 
Menurutku ini Acne Spot Gel yang efeknya slow but sure, sama sekali ngga bikin kulit di sekitar jerawat mengelupas, tapi langsung kempes dan permukaan bekas jerawat rata. Asalkan jerawatnya tidak dipencet sih.

Efektif untuk jerawat kecil-kecil seperti beruntusan, jerawat yang ada matanya. Untuk jerawat batu ngga terlalu efektif cepat mengempeskan dan menyembuhkan jerawatnya sih. Tapi untuk jerawat batu lebih membantu untuk mengurangi peradangan. 

Selama menggunakan produk mengandung salycid acid, aku ngga lupa pakai pelembab khusus kulit berminyak dan berjerawat. Ini berfungsi melindungi kulit agar tidak kering dan mengoptimalkan perawatan kulit.  


Produk Azarine tersedia di Guardian,  Watson, Aeon Mall, Grandlucky, Transmart, Carefour, Lulu Hypermart,  dan beberapa e-commerce lain. Seperti Shopee, Tokopedia, dan lain-lain.

Untuk harganya terjangkau banget!
Azarine Acne Gentle Cleansing Foam - Rp 35.000
Azarine Acne Spot Gel - Rp 45.000 


Sekian review dari Diah Cerita
Boleh juga follow aku di 

Instagram | YouTube 


Comments

Jangan lupa subcribe