Tips Harum Sepanjang Hari dari Ujung Kepala hingga Ujung Kaki

Hi readers,

Well, selamat tahun baru 2020. Semoga semakin sukses dan apa yang dicita-citakan dapat terlaksana :) Amin

Nah, kali ini aku ingin membahas tentang penampilan sehari-hari. Selain tata rias wajah, jangan pula melupakan penampilan tubuh mulai dari pakaian dan jangan lupa kebersihan tubuh. Menjaga tubuh agar senantiasa bersih dan harum adalah suatu kewajiban. Selain agar tidak menganggu orang lain juga demi kesehatan diri.

Kita akan bahas apa aja rekomendasi produk untuk menjaga tubuh harum sepanjang hari versi diahcerita.com. Semua produk yang aku sebutkan ini aman, ada di pasaran, memiliki sertifikasi BPOM, dan dari brand yang jelas ya.

Langsung aja kita bahas tipsnya dan pakai produk apa aja.


Hasil gambar untuk biore body wash

Body Wash

Mandi itu cukup 2 kali sehari. Kalau mau lebih ya sesuaikan dengan kondisi masing-masing ya.
Saat ini fungsi sabun tidak hanya untuk membersihkan kulit dari minyak dan debu/kotoran. Tapi juga sebagai wewangain. Sebut saja sabun dari LUX yang punya wewangain dari parfume dunia, hingga wewangian bunga dan buah-buahan dari the body shop.





Deodorant
Hasil gambar untuk rexona dry serum
Seperti kita ketahui, ketiak adalah bagian lipatan tubuh yang menghasilkan keringat. Keringat yang bercampur dengan bakteri akan menyebabkan bau badan. Untuk mengurangi hal tersebut, kita harus pakai deodorant. Supaya aman untuk kulit ketiak yang sensitif, hindari penggunaan deodorant yang mengandung alkohol/turunannya ya.



Saat ini aku lagi suka banget pakai Rexona Dry Serum Sakura. Selain wanginya yang lembut seperti aroma sakura ini begitu tahan lama seharian, deodorant ini cepat meresap dan ngga bikin baju kuning karena bekas deodorant yang menempel.
Jadi lebih percaya diri beraktivitas dong jadinya...



Terus nih, 
Body Lotion
Selain kita itu menjaga tubuh agar tetap harum, penting juga untuk menjaga kelembaban kulit tubuh. Kalau kulit sudah lembab, produksi minyak pada kulit juga ngga akan berlebih lho!

Kalo harus nyebutin brand body lotion lokal yang punya wangi juara, sebut saja Marina dan Citra.

Hasil gambar untuk shinzui ume skin lightening body lotion iseiya
Tapi sekarang, aku lagi suka paka Shinzui Ume Skin Lightening Body Lotion - Iseiya.
Ngga hanya aromanya yang lembut, tapi juga sangat melembabkan kulit tapi meresap di kulit.

Walaupun harganya lebih mahal dari Marina yang ukuran serupa. Tapi kalo bagus gini, ya menurutku sih gpp ya hehhee

Parfume
Nah kalo yang ini sih, kalian bisa sesuaikan dengan kesukaan, mood, dan kegiatan kalian. Kalo tipe orang yang pergi pagi pulang malam tapi males bawa parfume di tas, pilih parfume yang jenisnya eau de parfume supaya tahan lama seharian. Walaupun harganya sangat mahal dibanding parfume yang tersedia bebas di supermarket.

Atau kalo suka bawa-bawa parfume sekedar untuk penyegar dan naikin mood, kalian bisa coba body mist atau eau de toillete ya. Harganya murah, jadi ngga tahan lama juga. Tapi..kalo kalian tepat nyemprotin parfumenya, bisa bikin lebih awet juga sih wanginya. Misalnya pakai di pergelangan tangan, lipatan lengan, di belakang telinga, di dada.

Nah khusus yang punya kulit sensitif nih, mending semprotin di baju aja ya. Soalnya ada beberapa orang yang alergi sama alkhol dari campuran parfume itu dan campuran lainnya. Buat tes kalian alergi atau ngga, coba aja semprot di lipatan lengan. Kalo ada rasa perih, mending pake di baju aja. Tapi dengan catatan, parfume itu ngga meninggalkan noda di baju. Oke?

Hair Mist
Hasil gambar untuk makarizo hair spray cherry blossom,Selain pakai vitamin supaya rambut ternutrisi. Ada lagi nih, kadang rambut gampang bau apek karena sering terpapar polusi, bahkan asap rokok dan asap kendaraan bisa bikin aroma rambut ngga sedap padahal baru aja keramas. Nah buat yang ngga mau repot keramas tiap hari dan pingin rambut wangi terjaga. 
Semprotkan hair mist pada rambut sebelum beraktivitas.
Untuk keramas jangan lupa 2 atau 3 hari sekali ya.






Kalau kalian sudah menggunakan tahap-tahap di atas, pasti deh kalian harum sepanjang hari :)
jadi lebih percaya diri dan ready di tiap aktivitas :)

see you soon 
Thank you

                                      Follow my instagram                 Subscribe My YouTube Channel

Comments

Jangan lupa subcribe