REVIEW : Wardah Pink Peach Lip Palette

Hi readers :)
Yey...akhirnya balik blogging ^^

Kali ini aku mau review hadiah ulang tahunku yang dikasi sama Ayu Damay, produk yang aku pingin banget beli tapi saking lamanya ngga beli juga sampe lupa pernah punya niat beli.
Sampe waktu itu kita keluar terus haul bareng dan pulangnya dikasi hadiah Wardah Pink Peach Lip Palette.

Sebelumnya aku sudah punya produk lipstick Wardah yaitu seri Matte Lipstick dan Longlasting Lipstick. Sekarang tambah lagi deh koleksi lipstick Wardahnya :)
Thanks so much Ayu :)


Kemasan Lip Palette dari Wardah yaitu dengan warna silver yang membuat kesan elegan dengan tulisan "Wardah" pada pojok kanan bawah kemasan. Ukurannya kurang lebih sepanjang telapak tanganku (12 cm), surely ini muat banget dimasukan ke beauty pouch dan bisa dibawa kemana-mana,


Ada kacanya juga lho! Jadi makin gampang untuk touch up dimanapun dan kapan pun :)
Eh ada kuasnya juga hihiii .... makin praktis ya :)




Gagang kuasnya panjang, bulu kuas ini juga tipis jadi mudah saat digunakan menjangkau sudut terkecil bibir. Tapi bulu kuasnya agak kaku sih, tapi ngga kasar lah. Jadi aman dan tidak melukai bibir cantikmu :)

Wardah Pink Peach Lip Palette terdiri atas 8 warna koleksi lipstick wardah seri Exclusive dan Matte.


Kalo kalian mau tahu apa aja seri lipstick yang ada pada Lip Palette seri Pink Peach ini kalian bisa lihat di bagian belakang kemasannya.

Kalo kalian suka dengan warna tertentu jadi bisa beli yang kemasan Liptick 4gr deh :)


Aku suka 3 warna dari seri ini dan aku berencana beli kemasan Lipstick 4gr kalo warna terfavorit di palette ini udah habis.
Aku akan tunjukin ke kalian gimana cantiknya warna-warna lip palette yang 3 terfavorit versi aku :D

Exclusive 36

Exclusive 33

Exclusive 28
Buat kamu yang suka lipstick Nude pinkish atau peach seri Pink Peach ini emang pas banget!

Ada satu warna yang ngga mungkin banget aku pakai karena bikin wajah aku super pucat yaitu Exclusive 50. Tapi tenang warna ini bisa dipakai untuk mencampur warna lipstick kamu yang bold banget.

Untuk harga aku lupa deh hehhe kalian bisa langsung cek di website Wardah aja :)
Ngga sampai 70rb deh kayaknya


Kalo kalian tanya gimana formula Lip Palette ini jawabannya adalah sama aja kayak liptick Wardah seri Exclusive dan Matte.
Formulanya lembut banget dan lembab di bibir.
Karena ini lip palette dan tentunya harus apply pakai kuas, kalian harus oles-oles berkali-kali ke palettenya untuk dapetin warna yang benar-benar opaque/full coverage (warna yang menutup warna bibir asli).

Gimana daya tahan lipstick ini?
Karena ini era lip matte berjaya, kalian jangan berharap lip palette ini nempel kayak lip matte.
Sewajarnya lipstick matte (isi dari lip matte ini seri Wardah Matte Lipstick dan Exclusive), lip palette ini masih colortransfer, dan perlu touch up kalo mau warnanya awet.
Di awal emang sih warnanya sedikit sheer, tapi lama kelamaan matte dan meninggalkan stain yang natural di bibir.


Kalo kalian tipe orang kayak aku, yang suka koleksi banyak warna lipstick cuma jarang pakai lipstick, Wardah Lip Palette ini kalian harus coba!



See you soon :)


Comments

Jangan lupa subcribe